Wednesday 22 April 2015

Rumah Minimalis Bisa Dipercantik

Rumah Minimalis tipe 36

Rumah Minimalis merupakan tren rumah yang sangat digandrungi oleh masyarakat sekarang ini. Kebanyakan masyakat termasuk kami mengartikan Rumah minimalis sebagai rumah dengan desain yang simpel, lugas tetapi enak dilihat. Rumah minimalis tidak banyak menggunakan ornamen-ornamen yang menghiasinya. rumah minmalis cenderung berbentuk “kotak-kotak”.

Rumah minimalis bisa di percantik lagi dengan melakukan beberapa hal di bawah ini : Pemilihan bahan yang tepat dapat mengentalkan konsep minimalis yang ingin dihadirkan. Furniture kaca misalnya yang dipadu dengan aluminium atau besi tempa termasuk jenis furniture yang banyak digunakan. Selain bentuknya yang simpel, perawatannya pun relatif mudah dilakukan. Desain rumah yang tegas, presisi tanpa banyak ornamen menjadi cirikhas arsitektur minimalis.

Pemilihan ornamen diluar rumah maupun di dalam rumah sebaiknya yang memiliki desain sederhana dengan tidak banyak ornamen. Semakin banyak ornamen pada furniture bangunan, semakin susah pula perawatan furniture tersebut.

Perpaduan warna-warna kayu yaitu kemerahan dan kecoklatan bisa memberikan minimalis desain. Pemilihan warna dan corak  pada furniture. Pemilihan warna dan corak ini juga sangat perlu diperhatikan. corak warna-warni dan corak bunga yang terlalu ramai sebisa mungkin dihindari dalam memunculkan desain minimalis di dalam rumah.

Penataan  aksesori dan furniture. Penataan furniture dan aksesori di dalam rumah sangat perlu diperhatikan agar ruangan-ruangan didalam rumah tidak terkesan “sumpek” atau penuh. Pemilihan Aksesori dan furniture yang terlalu  banyak membutuhkan luas ruangan sebaiknya dihindari.


Untuk jasa desain rumah atau jasa borongan rumah dan jasa borongan interior silahkan hubungi kami :
HZ
Desain Bangun
telp : 085648244706 ; 082142529934 (hamdi)

No comments:

Post a Comment