Friday 15 May 2015

Desain Rumah Dan Pelaksanaan/Pemborongan di Gedawang Semarang


Desain Prarencana Rumah
Lokasi ; Gedawang - Semarang


Pelaksanaan dan pemborongan rumah di gedawang-semarang

Desain Rumah di Gedawang semarang ini kita laksanakan pada bulan April 2012. Desain rumah gedawang ini merupakan permintaan dari teman kita untuk merencanakan ruang-ruang yang di butuhkan dan menuangkan keinginan owner kedalam desain.
Ukuran tanah yang kita desain adalah 12×25 meter. Desain tidak memenuhi semua luas tanah, tetapi ukuran rumah yang kita desain adalah 9×12,5 meter. Jadi untuk sisa tanah masih sangat banyak. Lokasi rumah ini berada di Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik Semarang. Pemilik adalah karyawan LPMP Semarang.
Lokasi ini merupakan kapling yang luas yang kemudian di bagi menjadi beberapa kapling untuk di bangun menjadi rumah masing-masing pemilik.
Desain yang kami terapkan adalah gaya minimalis modern yang simpel dengan banyak bukaan jendela maupun loster. Aksen tampak depan juga di perkaya dengan pemasangan batu alam dan garis-garis beton.
Proses pelaksanaan, atau pemborongan rumah gedawang ini kurang lebih adalah 4 bulan, dari mulai penggalian pondasi hingga sekarang sudah mencapai finishing atau 90%.Tahap Pengerjaan tersisa adalah pengerjaan taman depan dan belakang, dan pengerjaan carport.

Desain Rumah, Ruko, Interior, DED, RAB, Pelaksanaan/Pemborongan
Untuk jasa desain rumah atau jasa borongan rumah dan jasa borongan interiorsilahkan hubungi kami :

HZ
Desain BangunJl. banjarsari 30 tembalang
telp : 085648244706 ; 082142529934 (hamdi)

No comments:

Post a Comment